Plaza Agro Fakultas Peternakan UGM – Role Model Retail Modern Produk Agrikultur

Plaza Agro Fakultas Peternakan UGM – Role Model Retail Modern Produk Agrikultur

Plaza Agro Gadjah Mada merupakan bentuk pengembangan usaha yang dilakukan oleh Fakultas Peternakan UGM bekerjasama dengan PT. Gama Multi Usaha Mandiri (GMUM) yang merupakan mini market yang menyuplai produk hasil pertanian, peternakan, maupun produk umum.  Plaza Agro Gadjah Mada berlokasi di Jl. Agro, Karangmalang, Depok, Sleman, tepatnya di pintu masuk Timur Fakultas Peternakan UGM. Dalam beberapa tahun terakhir Fakultas Peternakan telah melakukan berbagai upaya mendayagunakan sumberdaya dan aset yang dimiliki untuk mengembangkan unit-unit usaha yang dapat memberi keuntungan tidak hanya bagi Fakultas Peternakan, tetapi untuk UGM dan masyarakat luas. Adapun tujuan pengembangan berbagai unit usaha tersebut adalah selain menjadi tempat pembelajaran (lab produksi) juga melatih kewirausahaan bagi mahasiswa serta mempercepat proses inovasi produk yang teruji dan laku di pasaran.

Disamping menyediakan produk-produk kebutuhan sehari-hari, Plaza Agro Gadjah Mada juga bisa menjadi wahana pelatihan berwirausaha bagi mahasiswa dalam mengembangkan produk-produk inovatif. Sejumlah produk mahasiswa yang tergabung dalam Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Kewirausahaan dan Program Mahasiswa Wirausaha (PMW).

Informasi dan Layanan

PLAZA AGRO GADJAH MADA

Jl. Agro Karangmalang, Caturtunggal Depok Sleman di jalur masuk timur berada di area Fakultas Peternakan, Sleman, Yogyakarta 55281
Telp : 0274 6411691, 0853 139 10 200

Tinggalkan Balasan

Close Menu